Banjarbaru, (Antaranews Kalsel)- Melalui program sosial Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan telah mendirikan BI Corner atau ruang baca khusus untuk masyarakat Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.


"Dalam sambutan Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani pada perayaan hari jadi-ke16 Kota Banjarbaru telah memaparkan salah satu produk andalan Banjarbaru berupa BI Corner," ujar Manejer Fungsi Pelaksanaan Pengembangan UMKM Bank Indonesia Perwakilan Kalsel Suwandi Suryasaputra, di Banjarbaru, Jumat (20/4).

Menurut dia, BI Corner tersebut didirikan di Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru dan saat ini menjadi kebanggaan masyarakat setempat karena merupakan  ruang baca khusus.

"BI Corner tersebut merupakan kerjasama antara Bank Indonesia Perwakilan Kalsel dengan Pemko Banjarbaru untuk menyediakan ruang baca yang nyaman di Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru," terangnya.

Dia berharap, kehadiran BI Corner memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki hobi membaca di Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018