Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar H Khaliurrahman mengajakan seluruh Apara Sipil Nasional untuk bekerja menolong masyarakat dinas manapun bekerja sebagai bagian dari pemerintah kabupaten Banjar.

"Dimanapun kita bekerja adalah untuk menolong masyarakat, mindset mencari duit itu buang jauh-jauh," harapnya saat menghadiri Peringatan Isra Mi’raj tahun 1439 Hijriyah yang bertempat di Mahligai Sultan Adam, Senin (16/4).

Bupati Banjar H Khalilurrahman pada momen peringatan Isra Mi’raj tersebut memberikan nasehat kepada seluruh jajaran ASN lingkup Kabupaten Banjar yang hadir untuk merubah mindset dalam bekerja yaitu untuk menolong masyarakat.

Bupati Banjar juga mengajak untuk terus berinovasi dan memberikan terobosan baru dalam dapat membantu masyarakat di kabupaten Banjar.

KH Hasanuddin Badruddin dalam ceramahnya menyampaikan tentang Penting sholat dalam kehidupan umat islam, bila baik sholatnya baik juga kehidupannya begitu pula sebaliknya.

Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, yang bertemakan "Melalui peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/ 2018, mari kita jadikan sholat sebagai Sarana mewujudkan Tawadhu, Disiplin, Sabar dan Jujur, menuju masyarakat yang Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah" ini dihadiri Dandim 1006 Martapura Letkol Inf M Ghoffar Ngismangil, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar M.Iqbal beserta Kepala SKPD lingkup Kabupaten Banjar./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018