Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah menghadiri dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang undian Salanjung Rezeki Bank Kalsel Periode XV tahun 2018, bertempat di Aula Kecamatan Padang Batung.

Pimpinan Cabang Bank Kalsel Andhy Andriawan, di Padang Batung, Senin (9/4) mengatakan, jumlah penabung di Bank Kalsel Cabang Kandangan sudah mencapai 25 ribu, dan kegiatan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat HSS yang menyimpan dananya di Bank Kalsel Kandangan.

"Event ini  merupakan lanjutan dari rangkaian acara Ulang Tahun (Ultah) Bank Kalsel, undian dilakukan secara transparan dan semua berkesempatan mendapatnya berdasarkan point yang di kumpulkan,"katanya.

Dijelaskan dia, Bank Kalsel merupakan bank milik  masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) baik di tingkat provinsi dan kabupaten, dan pihak dia konsen untuk pembangunan wilayah Kalsel melalui fungsi intermediasi perbankan.

Dengan komitmen dan kerja nyata Bank Kalsel untuk daerah, maka masyarakat diminta jangan ragu untuk bermitra dengan Bank Kalsel, karena fokus untuk membangun propinsi dan kabupaten di kalsel, sepantasnya warga banua bangga memiliki Bank Kalsel yang bonafiditasnya telah diakui untuk skala nasional.

Plt Bupati HSS, H. Ardiansyah, mengatakan, HSS adalah salah satu dari tiga daerah di Kalsel yang mempunyai kantor cabang Bank Kalsel sebanyak dua buah, yakni  cabang konvensional dan cabang syariah.

"Hal itu adalah salah satu bentuk komitmen untuk bagaimana intermediasi keuangan bisa jalan di wilayah  HSS sesuai dengan visi dan misi di Kabupaten HSS,"katanya, saat memberikan sambutan.

Menurut dia, komitmen Pemerintah Kebupaten (Pemkab) terhadap perbankan di HSS sudah sesuai dengan budaya dan religius kondisi warga di HSS, yaitu tersedianya bank cabang konvensional dan cabang syariah.

Sejalan dengan komitmen bersama untuk memberikan kemudahan warga yang mungkin belum siap dengan konsep konvensional, kemudian maka dihadirkan solusi solusi dengan konsep bank syariah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018