Pelaihari, (Antaranews Kalsel)-Bank Kalsel menyerahkan sejumlah hadiah undian Salanjung Rejeki periode 15 tahun 2018  kepada pemenang di Kabupaten Tanah Laut, Senin (2/4).


Selain itu, Bank Kalsel juga menyerahkan tabungan senilai Rp 10.000.000 kepada 10 pemenang reguler prize atas nama Iriansyah, Markanah, SMPN 3 Kintap, SMKN 1 Pelaihari, Yudi Eka Saputra, Munadi Anwar, Aslamiatul Fauziah, Zulhan Effendi, Ni'maturahmah dan Nurul Mahbubah.

Dalam kesempatan itu,  juga diserahkan dana zakat , infaq dan sadaqah Bank Kalsel kepada Baznas Kabupaten Tanah Laut sebesar Rp75.000.000.

Pjs Bupati Tanah Laut Achmad Sofiani mengucapkan selamat kepada warga Tanah Laut menjadi pemenang Salanjung Rajaki 2018 dan terimakasih kepada Bank Kalsel atas bantuannya melalui dana zakat, sadaqah dan infaq.

"Semoga dana zakat, sadaqah dan infaq tersebut dapat dimanfaatkan dan disalurkan dengan baik melalui BAZNAS Tanah Laut," tegasnya.

Diutarakannya, dana zakat, sadaqah dan infaq tersebut merupakan kumpulan dari seluruh pegawai Bank Kalsel, baik konvensional dan syariah yang disisihkan sebesar 2,5 persen dari penghasilan setiap bulannya.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018