Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prof Dr H Sutarto Hadi melatik sebanyak 13 orang pejabat Eselon III dan IV di lingkungan kampus.

Sutarto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa rolling pejabat ini selain mengisi jabatan yang masih kosong juga merupakan suatu bentuk penyegaran organisasi agar bisa menemukan sesuatu yang baru.

Rektor berharap kedepannya semua tenaga pendidik maupun kependidikan bisa terus mempererat dan meningkatkan kerjasamanya dalam menggerakkan roda organisasi agar organisasi tersebut bisa bergerak dengan cepat.

"Semua unsur di ULM harus bisa mendukung percepatan kemajuan kampus untuk menjadi universitas terkemuka dan berdaya saing," katanya.

Adapun pejabat 13 eselon yang dilantik, yakni Drs HM Ary Achdiyani sebagai Kabag Perencanaan, Dra Rusmilawati sebagai Kabag TU Fakultas Hukum, Nieke Rezeki Febriantie sebagai Kabag Akademik,
Drs Arifudin sebagai Kabag Hukum dan Kepegawaian.

Kemudian Mayang Muhairinnisa sebagai Kasubag Program LP3M, Rusdi sebagai Kasubag Tenaga Kependidikan, Hj Siti Norma Kamariah sebagai Kasubag TU FKG, Muhammad Fitri sebagai Kasubag Hukum dan Tata Laksana.

Selanjutnya Norrahmad Hidayat sebagai Kasubag Kesejahteraan Mahasiswa, Raissudin Azhari sebagai  Kasubag Rumah Tangga, Arief Mirathan Kasubag TU UPT PTIK, Noordiansyah sebagai Kasubag Umum dan Barang Milik Negara Fakultas Kehutanan serta terakhir Faisal Rifani sebagai Kasubag Umum dan Barang Milik Negara FISIP.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018