Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) -Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo meminta jajarannya untuk terus memberikan pelayanan publik yang lebih responsif.


"Personel harus cepat tanggap agar makin memperkokoh kepercayaan masyarakat terhadap Polri," kata Sabana di Barabai, Kamis.

Hal itu dikatakan Sabana ketika memimpin Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kapolsek Hantakan dan Kapolsek Labuan Amas Selatan di halaman Mako Polres HST, Kamis pagi.

Kapolres pun berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri, beradaptasi dan melakukan pembenahan ke dalam maupun keluar khususnya terhadap pelayanan masyarakat.

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik dan diharapkan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres HST," tekannya.

Sabana menambahkan, tantangan tugas kedepan tidak akan mudah, bahkan sebaliknya akan semakin kompleks dan tidak ringan.

Untuk itu, kesiap-siagaan operasional wajib hukumnya untuk mengantisipasi perkembangan situasi yang cepat serta peningkatan soliditas dan partnership dengan stake holder dan seluruh elemen masyarakat.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab, yakni Kasat Lantas Polres HST dari AKP Sukriyono kepada AKP Abdul Rokhim yang sebelumnya Kasat Sabhara Polres HST. Sementara posisi Kasat Sabhara diisi Iptu Anton Silalahi

Sedangkan Kapolsek Hantakan Polres HST dari Iptu Anton Silalahi digantikan Iptu Tarjono serta Kapolsek Labuan Amas Selatan dari Iptu Sayono
digantikan Iptu H Mara Halim Harahap.

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018