Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Dalam rangka menjalin sinergitas dan kekompakan, TNI dan Polri di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) kembali menggelar olahraga bersama.

"Ini untuk kesekian kalinya Polres HST menggelar olahraga bersama dengan jajaran TNI dan juga Forkopimda," terang Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo di Barabai, Jumat.

Dia mengatakan, olahraga bersama menjadi wadah yang sangat tepat untuk memupuk kebersamaan antar personel Polri dan TNI.

"Melalui kegiatan olahraga bersama ini, dapat mempererat tali persaudaraan TNI-Polri dan Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten HST," tuturnya.

Tak hanya jajaran TNI, Polres HST juga mengajak sejumlah stakeholder yang ada di Kabupaten HST untuk bergabung bersama-sama dalam suasana santai penuh keakraban itu.

Nampak hadir di tengah-tengah personel, diantaranya Sekda Kabupaten HST, Kasdim 1002/Barabai, Ketua PN Barabai, perwakilan Wadanyon Inf 621 Manuntung, perwakilan Kajari HST, Kepala Bank BRI Cabang Barabai serta ibu-ibu Bhayangkari Polres HST, Persit Kodim 1002 Barabai dan Persit Batalyon Inf 621 Manuntung.

Olahraga bersama dimulai dengan jalan santai. Kemudian senam Maumere dan ‎pembagian doorprize seperti sepeda, TV, kulkas dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

"Olahraga bersama ini menjadi agenda rutin dan akan terus kami laksanakan. Selain olahraga, personel Polres HST juga kerap menggelar apel dan patroli bersama prajurit TNI untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten HST," pungkas perwira menengah Polri itu.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018