Kandangan, (Antaranews Kalsel)- Mobil kantor BRI Cabang Kandangan, mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak rumah milik warga, di Desa Loksado, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kapolsek Loksado IPTU Ikhwanul Muslimin, di Loksado, Rabu (14/3) mengatakan, kejadiannya peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 Wita, saat mobil BRI itu keluar dari kantor kecamatan.

"Penyebabnya diduga rem blong saat turun dan mobil tidak bisa dikuasi sehingga menabrak home stay milik Hamli,  tidak ada korban jiwa, hanya  kerugian material baik dari home stay dan mobil BRI,"katanya.

Sebelum kecelakaan terjadi, mobil teras kas keliling BRI Cabang Kandangan ini melakukan pelayanan di halaman kantor Kecamatan Loksado.

Setelah selesai kegiatan, mobil BRI Cabang Kandangan ini selanjutnya dikemudikan Adi bermaksud untuk kembali ke Kandangan.

Namun diluar dugaan, saat turun dari halaman kantor Kecamatan Loksado, mobil ini tiba-tiba kehilangan kendali saat turun ke Jalan utama di Loksado.

Mobil BRI cabang Kandangan ini  langsung turun tidak sesuai dengan arah jalan,  dan menabrak home stay yang berada tepat di pinggir jalan Loksado.

Home stay milik Hamli ini mengalami kerusakan bagian teras depan, sementara mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian kaca dan kap mobil.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, sopir hanya mengalami luka ringan dan tidak ada korban dari pemilik home stay.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018