Barabai, Reuni alumni SMAN 1 Barabai angkatan tahun 1980, 1981, 1982 bakal digelar  Hari Sabtu (21/4/2012) bertempat di Hotel Fuspa Jalan Brigjend Hasan Basri, Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Propinsi Kalimantan Selatan.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kepala Bappeda HST H Hasbi menjelaskan reuni bertujuan untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi, diharapkan akan dihadiri sekitar 100 orang atau lebih alumni.

Para Alumni yang hadir dari semua jurusan baik dari IPA, IPS maupun Bahasa pada ketiga angkatan dan sebagian besar telah memastikan  datang dan yang hadir  baik wilayah Kalimantan Selatan serta dari  Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah.

“Begitupun alumni dari luar Kalimantan akan turut hadir serta berpartisipasi  dalam reuni ini seperti dari beberapa kota di Pulau Jawa seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Jogyakarta dan beberapa kota di Jawa Timur,”katanya.

Ia menerangkan, selain sebagai ajang silaturrahmi dan temu kangen sekaligus diharapkan bisa bertukar informasi, pengetahuan dan sharing pengalaman, istimewanya akan dihadiri Bapak Bupati  HST H Harun Nurasid.

Bupati HST diundang dalam kapasitas beliau sebagai Kepala Daerah sekaligus sesepuh senior di SMA Negeri 1 Barabai yang menunjukkan kemampuan sukses memimpin daerah Hulu Sungai Tengah periode 2011-2015.

“Reuni ini semata-mata hanya ajang silaturrahmi sesame alumni dan tidak ada unsur politis sama sekali,”tegasnya.

Ditambahkannya peserta reuni juga datang dari ragam profesi mulai dari para pejabat TNI/Polri, Sekda, Hakim, Kepala Dinas, Kepala Bagian, Pengacara, Guru, PNS sampai tukang beca pun telah menyatakan siap hadir dan semua akan menyatu dalam silaturrahmi akbar “Reuni Akbar Era ’80 an”. (Fathurrahman)

Pewarta:

Editor : Rusmanadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2012