Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar H. Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dan Sekda Banjar H. Nasrunsyah beserta segenap Kepala SKPD lingkup Kabupaten Banjar duduk bersama dalam rangka membicarakan perencanaan pembangunan daerah pada kegiatan Coffee Morning usai apel bersama seluruh lingkup Kabupaten Banjar di Aula Barakat Kantor Sekretariat Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin (19/2).


Bupati dan wakil bupati Banjar sempat melakukan pemberian bantuan kepada masyarakat dari beberapa desa di Kabupaten Banjar, yang beberapa waktu lalu mengalami musibah angin puting beliung.

Pada kesempatan yang sama, bupati dan Wabup Banjar juga menyaksikan secara langsung, penyerahan tanah hibah dari Pemerintah Desa Murung Kenanga yang diwakili oleh Pembakal Desa Murung Kenanga kepada pemerintah Kabupaten Banjar yang pada kesempatan itu diwakili oleh Kepala BPKAD Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar Khalilurrahman beserta Wabup mengharapkan, kiranya dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang mengalami musibah, dapat sedikitnya memberikan dorongan mental dan tentu saja hal positif kepada mereka pascabencana tersebut.

Terkait masalah hibah tanah yang diberikan pemerintah Desa Murung Kenanga, Pemkab Banjar menyambut baik dan berharap ke depan hibah tanah dapat dimaksimalkan untuk semata-mata kepentingan masyarakat.

Pada Coffee Morning juga banyak dibicarakan hal lain menyangkut kepentingan masyarakat Kabupaten Banjar, terkait percepatan terciptanya masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah./f


Pewarta: Yose Rizal

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018