Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H Achmad Fikry didampingi guru H. Asnawi Syihabudin, menyemen pondasi sebagai tanda diresmikan dan awal rehabilitasi total pembangunan Mesjid Al Falah, Desa Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan.

Bupati HSS H Achmad Fikry di Gambah Dalam, Sabtu, mengajak agar semua elemen masyarakat memberikan bantuan untuk pembangunan mesjid, tempat ibadah kita umat islam. 

"Kita sebagai umat Islam bersaudara, saling menolong mempererat kebersamaan, bantuan yang diberikan pemerintah,  juga dari para kepala dinas mungkin belum cukup hingga terselesaikannya pembangunan Mesjid," katanya.

Menurut dia,  maka pada kesempatan ini dirinya mengajak masyarakat menabung untuk di akhirat, dengan menyumbangkan harta dan rezekinya membantu pembangunan mesjid Al Falah.

Bantuan dari masyarakat dan pengusaha sangat berperan untuk membantu mempercepat selesainya Pembangunan Mesjid Al Falah. 

Guru H Asnawi Syihabudin juga mengatakan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten HSS, khususnya kepada bapak Bupati beserta Jajarannya yang memberikan perhatian terhadap keagamaan di HSS. 

Setelah meresmikan pembangunan Mesjid Al falah, Bupati HSS  juga menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan mesjid Al Falah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018