Kotabaru, (Antaranews Kalsel) - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menghadiri Rapat Koordinasi Gubernur bersama Walikota/Bupati Se Kalimantan Selatan di Kota Banjarbaru. Senin, (05/02).

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menyampaikan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, menekankan Provinsi Kota/Kabipaten untuk mengambil kebijakan dalam memudahkan proses perizinan investasi sehingga investasi di daerah masing masing Provinsi Kabupaten/Kota meningkat.

"Saya harapkan kepada Walikota/Bupati Se Kalimantan Selatan bisa bergerak cepat dalam mengimplementasikan arahan dari Bapak Presiden RI sehingga Kalimantan Selatan bisa menjadi daerah investasi yang unggul dan berdampak meningkatnya PAD Daerah," jelasnya.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan saat ini Pemkab Kotabaru sedang fokus dalam pengembangan investasi agrobisnis dan wisata daerah Kabupaten Kotabaru.

Pemkab Kotabaru pun membuka peluang yang sebesar besar nya bagi para investor yang ingin berimvestasi di Kabupaten Kotabaru yang menguntungkan bagi masyarakat, Pemerintah dan perusahaan.

"Pemkab jelas selalu membuka peluang bagi para Investor yang ingin berinvestasi, tapi jelas yang menguntungkan bagi masyarakat, Pemerintah dan Perusahaan itu sendiri," papanya.

Berbeda dari sebelumnya, Rakoor Walikota/ Bupati Se Kalimantan Selatan kali ini dilaksanakan di alam hijau terbuka dan disamping itu juga diselenggarakan Kontes buah durian se Kalimantan Selatan.


Pewarta: Hms/Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018