Martapura, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur memghadiri malam ke akraban yang digelar Kodim 1006 Martapura guna menciptakan nuansa keakraban dan kekompakan di halam Kodim 1006 Martapura, Minggu (28/01).

"Pertemuan ini merupakan salah satu media kita bersama, guna mempererat keakraban diantara kita, menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis, sehingga tercipta kondisi masyarakat yang aman dan tentram," kata Wakil Bupati Banjar.

Lebih lanjut ia mengatakan saya sangat bahagia dan bersyukur malam ini bisa bersilaturrahmi dan bertemu dengan seluruh aparat Kodim 1006 Martapura, Alhamdulillah saat ini situasi di Kabupaten Banjar dapat dikatakan aman dan kondusif.

“Semua itu berkat kerjasama semua pihak, mulai dari pemerintah daerah, TNI/Polri, ‘Alim ulama dan tokoh masyarakat, LSM, serta semua elemen masyarakat. Kita semua harus saling bekerjasama, saling melengkapi dan selalu waspada terhadap gangguan-gangguan yang mengancam kestabilan hidup bermasyarakat di Kabupaten Banjar, " ungkap Saidi Mansyur.

Saidi Mansyur selaku pemerintah Kabupaten Banjar dan mewakili atas nama seluruh masyarakat kabupaten mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh aparat tni kodim 1006 martapura atas pengabdian yang tidak mengenal lelah ruang dan waktu untuk mewujudkan kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah,/f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018