Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Resort (Polres) Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Perum Bulog Sub Divisi Regional Wilayah 1 Barabai melaksanakan operasi pasar di Pasar Angkinang, Kabupaten HSS.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, melalui Kasubbag Humasnya, IPTU H Gandhi Ranu S, di Angkinang, Kamis (25/1), mengatakan ide operasi pasar ini adalah dari  Kapolres HSS A dengan Bulog Barabai.

"Kegiatan ini bertemakan "Operasi Pasar Bahan Sembako di Wilayah hukum Polres HSS", bertujuan untuk menciptakan stabilitas harga sembako di wilayah Kab HSS,"katanya.

Dijelaskan dia, kegiatan ini bertempat di Pasar Angkinang, Kecamatan Angkinang, Kamis(25/1), dari pukul  09.00 wita sampai selesai.

Adapun, bahan pokok yang disediakan, yakni beras yang dsediakan sebanyak 500 kilogram dengan kualitas Premium, harga Rp 6 ribu perliternya.

Minyak goreng 120 Liter dengan harga Rp12.500 per liternya, gula pasir kualitas premium 200 kilogram dengan harga Rp12 ribu per satu kilogramnya.

Turut berhadir, Kepala Dinas Perdagangan HSS HM Supiani dan Kasi Komersial dan Pengembangan Sub Divisi Regional Barabai, Kosmas Sugara, Sekcam Angkinang M Taupik, dan perwakilan Koramil Angkinang.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018