Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan Arry Suryandini Bambang Alamsyah menghadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Batu Ampar periode 2017-2023, di Aula Kantor Kecamatan Batu Ampar, pada Senin (22/1).


Pelantikan Ketua Tim Penggerak  PKK Desa se Kecamatan Batu Ampar itu di antaranya Desa Ambalang, Desa Bluru, Desa Damit, Desa Damar Lima, Desa Durian Bungkuk, Desa Gunung Mas, Desa Gunung Melati, Desa Jilatan, Desa Jilatan Alur dan Desa Tajau Mulya.

Acara pelantikan itu dipimpin Ketua Tim Penggerak  PKK Kecamatan Batu Ampar Rini Mashabi  dihadiri Camat Batu Ampar Andi Mashabi, Wakil Ketua II TP PKK Tanah Laut Ayie Syahrian Nurdin, para Kepala Desa se-Kecamatan Batu Ampar dan para anggota PKK Kecamatan.

Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Laut Arry Suryandini mengucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru saja dilantik.

Dia berharap, para ibu-ibu yang dilantik hendaknya semakin mendorong organisasi PKK di desanya masing-masing agar semakin maju dan jaya.

"Saya berpesan kepada para Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru saja dilantik agar mengajarkan moral yang baik, tata krama dan kesopanan untuk saling menghargai antar sesama, terutama untuk anak-anak dan remaja kita," pesannya.

Dia juga meminta,  para remaja di desa agar dibekali dengan keterampilan seperti, menjahit, membuat kue dan kegiatan positif lainnya agar para remaja  terhindar dari hal-hal negatif.







Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018