Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Sebanyak 59 klub sepakbola di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan mengikuti Turnamen Sepakbola Danki Cup 2018, di Lapangan Bola Kompi Senapan C Yonif 623/BWU Pelaihari, Rabu (17/1).

Pada acara pembukaan turnamen tersebut  dihadiri Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Tanah Laut Nor Hidayat,  Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dhrmawan dan Komandan Kompi  Senapan C Yonif 623/BWU Pelaihari Mayor Rahmat Andika Putra.

Turnamen kali ini diikuti 59 klub sepakbola dan dilaksanakan sampai dengan 24 Februari 2017, ujar Komandan Kompi  Senapan C Yonif 623/BWU Pelaihari Mayor Rahmat Andika Putra.

Terpisah, Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah dalam sambutannya dibacakan Asisten Bidang  Ekobangkesra  Setdakab Tanah Laut  Noor Hidayat menyambut gembira dengan diadakannya kegiatan tersebut.

Menurut dia, turnamen tersebut sebagai sarana berolahraga dan bersilaturahmi, namun bisa menjadi ajang untuk mencari bibit bibit unggul dalam persepakbolaan di Tanah Laut. 

Bertanding sebaik baiknya dan tetap junjung sportifitas,
 pintanya.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018