Martapura, (Antaranews Kalsel)  -  Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur berharap kepada seluruh SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar beserta stafnya untuk mengawali tahun baru 2018 ini dengan semangat baru dalam  dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan dan pemerintahan selama satu tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Saidi saat  sebagai Pembina Apel Hari Kesadaran Nasional di Martapura, Rabu. Menurut dia,  seluruh SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar agar tetap mengutamakan efisiensi, efektivitas dan transparansi dalam menggunakan anggaran yang telah ditetapkan.

Menurut Wakil Bupati  keberhasilan dari pencapaian program pembangunan satu tahun kedepan akan sangat dipengaruhi oleh start awal yang kita lakukan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Banjar ingin terus meningkatkan pembangunannya untuk mewujudkan Masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Di akhir Apel Hari Kesadaran Nasional ini , Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur didampingi Sekretaris Daerah H Nasrunsyah, Asisten Ekonomi Pembangunan Nyoman Yudiana.

Serta SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar lainnya menyerahkan Kunci Balai Keluarga Berencana kepada Dewi salah satu bidan Puskesmas Kecamatan Karang Intan serta meninjau bantuan perahu dan bantuan mesin pompa BPBD Pusat kepada pihak Pemerintah Kabupaten Banjar./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018