Marabahan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS membuka secara resmi pameran pembangunan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-58 Kabupaten Barito Kuala tahun 2018,  di halaman Perpustakaan Daerah,  Senin (8/1).

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS menyampaikan, pameran pembangunan tersebut sebagai ajang promosi dapat juga dijadikan sebagai momentum untuk menyatukan segenap potensi yang dimiliki daerah dalam bingkai kebersamaan yang sampai saat ini terbukti mampu sebagai pemicu percepatan pembangunan daerah.

Menurut dia,  pameran merupakan event tahunan sebagai ajang promosi produk terutama bagi industri kecil dan Usaha Kecil Menengah (UKM) serta ajang bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menyebarluaskan informasi hasil kinerjanya agar diketahui masyarakat luas.

"Semoga dengan adanya pameran ini mampu menciptakan transaksi yang menguntungkan bagi para pesertanya", harapnya.

Menutup sambutannya, bupati perempuan pertama di Kalsel ini mengingatkan kepada para peserta pameran, baikdari SKPD maupun pedagang agar dapat memanfaatkan momentum kegiatan itu dengansebaik-baiknya dan menjaga kebersihan serta ketertiban dalampelaksanaannya,  terutama menjaga taman-taman yang ada di sekitarlokasi pameran.

Pengguntingan pita menandai pembukaan pameran dilakukan oleh Ketua TP-PKK Batola Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor didampingi Bupati Batola Hj Noormilyani AS dan Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor.



Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018