Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Peserta asal Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan Ilona berhasil meraih juara pertama pada ajang lomba vokal solo Starkids Idol 2018, digelar QM Management, di halaman Rumah Makan Sambal Acan Raja Banjar, Minggu (7/1).

Sedangkan juara kedua diraih Yulia Rahma, juara ketiga diraih Raihan, Juara harapan satu diraih Rahel, juara harapah kedua diraih Latifah dan juara harapan ketiga diraih Lioni.

"Bagi para juara mendapatkan piala dan piagam, sedangkan peserta belum mendapatkan  juga diberi piala motivasi," ujar salah satu perwakilan QM Management Dani, di Banjarmasin.

Menurut dia, lomba vokal solo Starkids Idol 2018 merupakan yang kedua kalinya digelar QM Management dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi penyai cilik di Kota Banjarmasin dan sekitarnya.

"Lomba vokal solo ini kita harapkan dapat menjadi tempat bagi penyanyi cilik berbakat untuk mengembangkan potensi mereka," terangnya.

Terpisah, salah satu dewan juri Hj Siti Nursiah mengungkapkan, peserta yang ikut Starkids Idol 2018 semuanya sudah menampilkan yang terbaik.

"Namun, dari penampilan itu masih ada beberapa peserta yang belum menghayati lagu dan artikulasi dibawakan," tegasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018