Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar juga berpesan kepada aparatur Pemkab Banjar agar bekerja lebih baik lagi di Tahun Anggaran 2018 ini.

"Ini agar kedepannya Kabupaten Banjar menjadi salah satu wilayah terbaik," katanya saat menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2018 kepada seluruh Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Pemkab Banjar pada rapat mingguan di Aula Barakat Kabupaten Banjar.


Bupati Banjar juga sangat mengapresiasi kinerja SOPD kabupaten Banjardan sangat berterima kasih atas kinerja SOPD Kabupaten Banjar di tahun 2017 kemarin, dan di tahun 2018 mohon ditingkatkan lagi.

Bupati Khalilurrahman meminta agar anggaran baru 2018 ini dapat digunakan sebaik mungkin, demi kepentingan bersama, khususnya bagi pembangunan serta kesejahteraan masyarakat menuju Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Dia juga menyerahkan penghargaan dari Kementrian sosial sebagai Program Keluarga Harapan Terbaik yang diberikan kepada Dinas Sosial dan penghargaan dari gubernur Kalimantan Selatan kepada Disdukcapil atas keberhasilan dalam mencapai target 95% perekaman e-KTP sampai dengan Bulan November 2017./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018