Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kalimantan Selatan H Rusian memberikan motivasi kepada mahasiswa peserta Seminar Peningkatan Manajemen Organisasi Mahasiswa, di Swiss Belhotel Banjarmasin, Kamis (28/12).


"Pengetahuan tentang organisasi bagi mahasiswa sangat penting karena mereka generasi penerus bangsa yang harus dibekali ilmu pengetahuan tentang organisasi," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel H Rusian, di Banjarmasin.

Menurut dia,  generasi muda akan mengantikan tampuk kepemimpinan mendatang, sehingga perlu banyak belajar dalam segala hal, salah satunya dalam berorganisasi.

"Saya sangat mengapresiasi Seminar Peningkatan Manajemen Organisasi Kemahasiswaan digelar DPP IKMADA Kalsel," ucapnya.

Dia berharap, dari kegiatan tersebut dapat memotivasi kalangan mahasiswa untuk menjalankan organisasi kemahasiswaan dengan baik.

Terpisah, Kepala Dinas Kesbangpol Kalsel H Taufik Sugiono mengharapkan, kegiatan seperti itu dapat terus dilaksanakan organisasi massa lainnya, sehingga pembinaan generasi muda  dapat berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan kedepannya organisasi lainnya juga bisa menggelar seminar terkait pengembangan generasi muda di Kalsel," tandasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017