Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah menghadiri peringatan Haul Ke-8 H Ahmad Syamsuni Bin H Darjat, yang merupakan salah seorang ulama yang masyhur di Nagara.

Wabup mengatakan, haulan yang dilaksanakan kali ini sebagai implementasi penghargaan dan rasa terima kasih atas jasa dan perjuangan H Ahmad Syamsuni.

"Haul ini  untuk dapat meneladani akhlak dan mengamalkan segala ajaran yang telah diwariskan beliau kepada generasi sekarang,"katanya, saat memberikan sambutan bertempat di Jalan Pelayar Habirau Tegah Kecamatan Daha Selatan, Senin (25/12).

Menurut dia, upaya yang harus dilakukan adalah terus menerus belajar ilmu agama, dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta meningkatkan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari.

Tak lupa, ia mengingatkan kepada seluruh warga HSS untuk selalu berhati-hati dalam menghadapi cuaca ekstrim yang melanda saat ini, yaitu musim hujan dan juga angin puting beliung.

Dan sebagai bentuk perhatian dari pemerintah daerah, diberikan bantuan kepada warga yang rumahnya terendam karena terdampakbanjir, dan sebagian besar bantuan sudah diserahkan.

Turut hadir, Ketua DPRD Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad, Anggota DPRD Kabupaten HSS dan juga Habib Ali Khaidir Bin Hasan Alkaff dari Banjarmasin selaku penceramah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017