Banjarmasin (Antaranews Kalsel) - Perusahaan kartu seluler IM3 menggelar media update internetan seru dalam menghadapi hari Natal dan tahun baru untuk wilayah provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut Head of Dept Non-Dig Media, PR & Internal Comm at Indosat Ooredoo, Romano Bhaktinegara pada acara tersebut yang digelarnya di hotel Golden Tulip Banjarmasin, Selasa, IM3 Ooredoo menjamin kelancaran internetan pada peringatan dua hari besar tersebut di Indonesia termasuk di wilayah Kalsel.

Bahkan, kata dia, IM3 Ooredoo juga meluncurkan paket internetan Yellow 4G plus, yakni, paket internet sangat murah dengan hanya Rp1.000 mendapat 1GB yang bisa digunakan sepuasnya selama satu hari.

"Dijamin pula, paket yellow 4G plus ini adalah 100 persen kuota utama, 100 persen tanpa ribet dan 100 persen tanpa trik," ujarnya.

Menurut Romano, masyarakat Kalsel kini dapat maresakan pengalaman internetan yang lebih seru dengan jaringan baru Indosat Ooredoo 4G plus, sebab memiliki kecepatan tinggi melalui layanan yang mudah diakses, terjangkau dan sederhana.

"Untuk wilayah Kalsel ini, jangkauan jaringan IM3 Ooredoo untuk paket internetan yellow 4G plus ini sudah masuk wilayah di 13 kabupaten/kota," paparnya.

Marketing Communication Manager Kalimantan dan Sulawesi Indosat Ooredoo, Juanita, menambahkan, bahwa jangkauan sinyal IM3 di wilayah Kalsel sudah masuk hingga kewilayah terdalam, sehingga masyarakat sudah banyak yang menikmati kemudahan dan murahnya internetan bersama IM3.

"Kita terus berupaya untuk mengambil hati pelanggan di wilayah Kalsel ini hingga menjadi yang nomor satu sebagai pilihan kartu seluler bagi kebutuhan sehari-hari," paparnya.

Menurut Juanita, pengguna kartu IM3 di Kalsel terus menunjukkan peningkatan yang signifikan, artinya masyarakat mulai merasakan manfaat dan teknologi terkini dari IM3 yang tidak kalau dengan kartu seluler lainnya, bahkan memberikan harga yang lebih baik.

"Target kita memang kerdepan di Kalsel ini, hingga kita terus lakukan sosialisasi, termasuk mengundang para insan media saat ini," pungkasnya.

Pewarta: Sukarli

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017