Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Tukang sayur H Syar'ei atau biasa dipanggil Haji A'i (48), warga Desa  Guha, Kecamatan Labuan Amas Selatan,  Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) ditemukan warga telah meninggal dengan posisi tertelungkup di pinggir jalan arah Kandangan menuju Barabai..

Salah soerang warga Suryani, di Kandangan, Selasa (19/12), mengatakan diduga, Syarei merupakan korban tabrak lari.

"Kejadian tabrak lari tersebut terjadi di Jalan A Yani  Km 8  Desa Angkinang  Selatan, Kecamatan Angkinang,  Kabupaten  Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (19/12) pukul 04.00 wita pagi,"katanya.

Kasatlantara Polres HSS AKP Supriyanto, mengatakan, saat peristiwa terjadi, korban mengendarai kendaraan roda dua  Suzuki Smash Titan warna Hitam Nomor Polisi (Nopol) DA 4768 EV.

Dijelaskan dia, korban mengendarai sepeda motor  dari arah Barabai  tujuan  Tapin, saat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban menghindari lubang dan terjatuh ke badan jalan sebelah kanan, setelah itu diduga dari arah Kandangan menuju Barabai  kendaraan roda empat langsung menabrak korban.

"Karena tidak ada penerangan jalan sehingga terjadilah tabrakan,  karena peristiwanya subuh, tidak ada orang yang melihat ,"katanya

Masyarakat keluar setelah mendangar bunyi tabrakan, dan  korban ditemukan sudah meninggal dunia di TKP dengan sepeda motor berada tidak jauh dari korban.

Dari hasil pemeriksaan  terlihat bekas mobil yang mengerem, setelah itu langsung melarikan diri.

Korban mengalami luka robek pada pelipis kanan, patah tulang pada dada kanan dan patah tulang pada bahu kanan dan dibawa ke RSUD H. Hasan Basery Kandangan untuk dilakukan visum.

Ditambahkan dia, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, barang bukti sepeda motor yang digunakan korban telah diamankan di Pos lalu Lintas Polres HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017