Martapura, (Antaranews Kalsel) - Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Banjar Hasby Rifani mengatakan dimiladnya Muhammadiyah ke 108H/105M yang mengusung tema merajut kebersamaan,  Muhammadiyah  ingin terus terlibat dalam pembangunan terutama meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Hasby Rifani di Martapura, Sabtu, mengajak keluarga Muhammadiyah untuk terus bekerja keras dan besinergi dengan pemerintah Kabupaten Banjar, demi terwujudnya visi dan misi Bupati Banjar yang ingin mensejahterakan masyarakatnya, tak lupa Hasby Rifani mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Banjar yang selama ini telah banyak berikan bantuan moril dan materil.

Pada milad Muhammadiyah ke 108H/105M ini, dilaksanakan penandatangan Prasasti Aula Perguruan Tinggi Muhammadiyah Martapura dan Ruang Kelas Baru SMA Muhammadiyah Martapura Oleh Bupati Banjar dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Syafiq Mughni didampingi oleh Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Kalimantan Selatan Tajuddin Noor serta Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Banjar.

Di usianya ke 108H/105M Muhammadiyah, adakan sejumlah kegiatan seni islami, tausyiah, pengajian ayat suci al Quran dan lainnya,  yang dihadiri Bupati Banjar H Khalilurahman , Pimpinan pusat Muhammadiyah Syafiq Mughni, Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Kalimantan Selatan Tajuddin Noor.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Banjar Hasby Rifani,Kepala Lapas Narkoba Karang Intan Kabupaten Banjar Supari, Pembina Muhammadiyah Kab Banjar Mawardi Abbas, Ketua KNPI Kabupaten Banjar Hairil Anwar serta lainnya , di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengucapkan selamat atas miladnya Muhammadiyah ke 108H/105M, di milad Muhammadiyah 108H/105M ini Bupati Banjar mengucapkan terima kasih atas peran Muhammadiyah selama ini di Kabupaten Banjar, dimana Muhammadiyah selama ini telah banyak memberikan kontribusi kepada daerah.

Khususnya terus menjaga kekondusifan kehidupan umat beragama di Kabupaten Banjar, Bupati Banjar H Khalilurrahman berharap kedepan Muhammadiyah semakin maju serta terus menjaga kebersamaan , agar terwujudnya Masyarakat Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.

Kemudian Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Kalimantan Selatan Tajuddin Noor mengaku sangat bangga dengan Muhammadiyah di Kabupaten Banjar, karena mampu besinergi dengan pihak Pemerintah dan Masyarakat dalam menjalankan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan umat, Tajuddin Noor meyakini dalam beberapa tahun kedepan, Muhammadiyah di Kabupaten Banjar akan semakin  berkembang./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017