Barabai, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Abdul Latif kembali melakukan safari maulid ke Masjid Asyafaah Desa Bulayak Kecamatan Hantakan, Kamis (7/12).

Saat itu Bupati meminta maaf kepada seluruh masyarakat karena hampir dua tahun kepemimpinannya belum sempat bertemu dengan warga sebab masih pembenahan pemerintahan.

Dia juga memohon pengertiannya karena belum bisa memenuhi janji-janji waktu kampanye, karena kondisi APBD HST saat ini sedang menurun akibat pengurangan dari pemerintah pusat.

"Sebelum kepemimpinan kami berakhir nanti insyaallah segala janji-janji kami waktu kampanye dulu akan kami upayakan merealisasikan," katanya.

Pada tahun 2018,tambah dia, pemerintah akan fokus menemui masyarakat dengan lebih banyak kegiatan-kegiatan yang terjun langsung ke lapangan guna menyerap aspirasi.

"Dengan lebih sering bersilaturahmi dengan masyarakat insyaallah segala macam permasalahan yang berkembang cepat terselesaikan," katanya.

Lebih lanjut Latif berharap agar masyarakat dapat mendukung program-program pemerintah saat ini yang sedang digalakkan dan masih berlangsung.

"Seperti validasi data miskin dan sertifikasi seluruh lahan pertanian agar segala macam bentuk bantuan dari Pemerintah kepada masyarakat lebih terukur dan tepat sasaran," katanya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Muhammad Taufikurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017