Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta menutup pameran promosi pembangunan daerah dalam rangka Hari Jadi ke-52 Kabupaten Tanah Laut Tahun 2017, di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, Selasa (5/12) malam.


Pada cara itu dihadiri perwakilan Forkopimda,  Pimpinan SOPD se- Tanah Laut,  Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Laut, Ketua GOW Tanah Laut.

Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM Tanah Laut Rafiki  menyebutkan, perputaran uang selama kegiatan pameran dan pasar rakyat diperkirakan kurang lebih Rp12 miliar selama 12 hari pelaksanaan

Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta menyatakan, kegiatan Tala Expo 2017  penting dilakukan dalam rangka mempromosikan potensi potensi daerah.

"Banyak sekali potensi yang bisa dikembangkan dalam rangka memajukan kesejahteraan Tanah Laut seperti yang dapat dilihat di pameran ini," ucapnya.

Sukamta bangga karena kegiatan berjalan lancar sesuai dengan harapan dan dilihat dari antusias masyarakat sangat besar karena dalam 12 hari perputaran uang Rp 12 miliar.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta menyerahkan  hadiah kepada stand terbaik yang ikut  dalam kegiatan Tala Expo 2017.


Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017