Barabai, (Antaranews Kalsel) - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Hulu Sungai Tengah (HST) menyelenggarakan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD).

Ketua DPC PPP HST Farid Rahman Ariffin, di Haliau, mengatakan, LKKD dilaksanakan selama dua hari, yakni dari tanggal 2 Desember hingga 3 Desember 2017, dengan  tema "Membina kebesamaan melalui kemenangan".

"Kegiatan yang dirangkai dengan Kemah Bakti Kader PPP se Kalimantan Selatan dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dibuka Ketua DPW PPP Kalsel Aditya Mufti Ariffin dengan mengambil tempat di obyek wisata Out Bond Baruh Bunga, Haliau, Kecamatan Batu Benawa,"katanya.

Dijelaskan dia, sebagai tindak lanjut untuk membina kebersamaan kader dan simpatisan di HST, pihak dia akan kembali menggelar kegiatan Maulid Nabi yang akan dilaksanakan di 11 Pengurus Anak Cabang, yang dijadwalkan di sepuluh hari terakhir bulan Rabiul Awal ini.

Bendahara DPW PPP Kalsel Ansor Ramadhan, mengatakan, bersyukur LKKD yang dilaksanakan di DPC PPP HSS terasa berbeda suasananya, karena menjadi meriah dengan banyak berhadirnya pengurus DPW PPP Kalsel.

Terlaksananya LKKD ini, menurut dia menjadi ajang silaturrahmi dan memperkuat partai untuk menghadapi tahun politik yaitu 2018 dan 2019, dan merupakan titik langkah persiapan PPP secara nasional untuk meraih kemenangan, baik di Pemilihan Kepala Daerah maupun Pemilihan Legislatif (Pileg).

Dalam kegiatan ini, Farid didampingi Sekretaris DPC PPP HST Jumadi langsung membagikan bantuan untuk pelaksanaan Maulid Nabi di 11 PAC, harapannya agar pelaksanaan nantinya melibatkan Pengurus Anak Ranting di masing-masing PAC.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017