Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Pyramid Suites siap menyuguhkan kesan berbeda untuk pesta perkawinan bagi yang menggelar event wedding di hotel bertaraf bintang empat tersebut.
     
"Menggunakan all meeting room dengan inti acara atau wedding decoration alias tempat mempelai di Hermes, pesta perkawinan di Pyramid Suites memberikan suasana berbeda dan baru di Banjarmasin," kata E-commerce & Reservation Pyramid Suites Ane suryani di Banjarmasin, Selasa. 
     
Dikatakannya, menariknya lagi, kedua mempelai juga bisa memilih tempat di lobby area untuk menyambut tamu yang datang atau pulang sembari berfoto dan bersalaman menerima ucapan selamat.
     
"Penempatan posisi mempelai di lobby area ini memberikan kesan bahwa hotel sepenuhnya milik pasangan yang tengah berbahagia, jadi tak hanya undangan, tamu yang menginap pun bisa turut memberikan ucapan selamat saat memasuki pintu masuk utama hotel," papar Ane.
     
Jadi, tambah Ane, selain mengisi lima meeting room yang tersedia, restaurant dan coffee shop yang berada di lobby area juga bisa digunakan untuk tamu undangan bersantap aneka sajian lezat yang disediakan.
     
Mengenai penggunaan all meeting room tersebut, menurut Ane bisa dikondisikan sesuai dengan acaranya. Termasuk untuk penawaran fasilitasnya bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki sang pemesan.
     
Selain menyediakan untuk event wedding, hotel yang berlokasi di Jalan Skip Lama No 8, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin itu saat ini juga banyak menawarkan promo menarik.
     
Untuk promo kamar, mulai harga Rp 575.000 untuk type deluxe. Kemudian ada promo spesial Insomnia Buffet mulai pukul 00:00 - 04:00 WITA di harga Rp100.000/Pax/Nett (All Indonesian Food You Can Eat).

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017