Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry mengajak jemaah yang menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di dilanggar Darul Muttaqin - Papagaran, Desa Amawang Kanan, Kandangan, menuntut ilmu agama.

Menurut dia, di Kabupaten HSS ini banyak Majelis Ta'lim, maka hendaknya senantiasa menuntut ilmu agama lebih rajin lagi, sebagai bekal untuk di akhirat yang kekal nantinya.

"Program pembangunan di HSS, bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, sejahtera yang dicapai adalah sejahtera di dunia dan juga sejahtera di akhirat,"katanya, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Maulid  Nabi, Kamis (23/11).

Selain itu, ia mengajak jemaah untuk mensyukuri hasil pembangunan yang sudah ada, serta menyemarakkan tempat ibadah baik  Masjid dan Mushalla dengan shalat berjama'ah.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema "Lebih berkah bersama syariah", dirangkai penyerahan bantuan dari Pimpinan Bank Kalsel Syariah Kandangan Pachriza Nor Asli untuk langgar Darul Muttaqin di Desa Amawang Kanan.

Turut berhadir, Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Camat Kandangan Ronaldy P Putra, jajaran Bank Kalsel Syariah Kandangan, para tokoh dan warga setempat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017