Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Sebanyak 115 kamar yang tersedia di Pyramid Suites siap memanjakan tamunya dengan servis terbaik dan beragam fasilitasnya. 
     
"Ada tujuh tipe kamar yang tersedia dari Deluxe Room hingga Presidential Suite yang bisa dipilih tamu," kata General Manager Pyramid Suites Jonathan HM di Banjarmasin, Minggu.
     
Hotel bertaraf bintang empat yang berlokasi di Jalan Skip Lama No 8, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin itupun masih membuka harga promo Rp 575.000.
     
"Ayo segera boking kamar di hotel kami dan nikmati beragam fasilitas unggulan yang tersedia seperti kolam renang, whirlpool bathtubs, spa, gym, coffee shop dan lain sebagainya, termasuk Armani Executive Club untuk hiburannya," jelas Jonathan.
     
Manajemen Pyramid Suites pun telah resmi melaksanakan Eksklusif Grand Opening, pada Sabtu (28/10) malam.
Seremonial dibukanya seluruh kamar dan fasilitas yang ada di hotel itu dengan ditekannya tombol secara bersamaan oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Staf Ahli Gubernur Kalsel Bidang Ekonomi Gusti Yanuar Rifai dan Board of Director Pyramid Suites Herris Salim untuk membuka kain yang menutupi papan nama bertuliskan Pyramid Suites yang ada di bagian atas depan hotel.
     
Dalam sambutannya itu Ibnu Sina mengucapkan selamat atas dibukanya secara resmi Pyramid Suites yang menambah destinasi pilihan hotel berbintang di Kota Seribu Sungai.
     
"Berdirinya hotel baru bertaraf bintang empat membuktikan geliat ekonomi di Banjarmasin bergerak maju dan sekaligus menunjukkan situasi kota yang aman dan kondusif," jelasnya.
     
Sementara Gusti Yanuar Rifai di Banjarmasin, yang menyampaikan amanat tertulis Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyampaikan, jika hotel dibutuhkan untuk menunjang digelarnya berbagai event tingkat nasional. 
     
"Paman Birin akan terus menarik event-event nasional bisa digelar di Kalsel seperti MTQ dan PON jadi target dan dipastikan berlangsung di sini, jadi kehadiran Pyramid Suites tentu menambah sarana perhotelan yang bisa menampung banyak peserta dan wisatawan," tandasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017