Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Sugeng Riadi menggantikan Andin Adyaksantoro sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, mengucapkan terima kasih dedikasi dari Andin Adyaksantoro selama menjabat sebagai Kepala Kejari HSS.

"Alhamdulillah situasi dan kondisi di HSS kondusif, selama Bapak Andin menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri HSS,"katanya, saat memberikan sambutan acara malam pengantar tugas, di Pendopo Kabupaten, Rabu (18/10).

Diharapkannya pula, Andin Adyaksantoro mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tempat yang baru sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Selain itu, Bupati HSS mengucapkan selamat datang kepada Sugeng Riadi beserta istri, di Bumi Antaludin, Kandangan, ia juga memaparkan kondisi HSS, baik secara geografis maupun situasi terkini.

Sugeng Riadi, mengatakan, sebagai Kepala Kejari  HSS yang baru agar bisa dapat diterima sebagai warga HSS.

"Saya memohon do'a restu dan dukungan dari berbagai pihak dalam menjalankan tugas dan amanahnya di Kabupaten HSS,"katanya.

Sementara itu, Andin Adyaksantoro,menyatakan rasa terima kasihnya kepada jajaran Pemkab HSS serta semua pihak yang telah membantunya saat masih menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri HSS.

Ia juga memohon maaf, jika melakukan kesalahan selama melaksanakan tugas kedinasan dan tak lupa ia memohon do'a restu kepada semua pihak yang hadir, agar ke depannya bisa mengemban tugas dan amanah di jabatan baru.

Turut hadir,  Ketua DPRD Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HSS, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS H M Ideham beserta istri, para pejabat di lingkungan Pemkab HSS. Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, serta Jajaran Kantor Kejari  HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017