Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Nashville Pub & Cafe Hotel Banjarmasin International (HBI) kembali menghadirkan Disk Jockey (DJ) Angger Dimas di kota setempat.

"Penampilan Angger Dimas kali ini untuk yang kedua kalinya di Nashville dan kami berharap antusias penonton sama tingginya pada penampilan pertama lalu," kata Sekretaris Eksekutif General Manager HBI Erna di Banjarmasin, Rabu.

Dikatakannya, aksi DJ ternama yang dinobatkan menjadi DJ nomer satu di Indonesia oleh thedjlist.com itu digelar padaJumat (20/10) malam nanti.

Manajemen HBI mematok tarif tiket masuk Rp150 ribu untuk kelas festival dan Rp2.500.000 untuk pemesanan tabel serta Rp5 juta untuk box.

"Angger Dimas berjanji menampilkan aksi terbaiknya pada penampilan keduanya di Banjarmasin dan penonton dijamin puas dan terhibur, khusus penggemar musik Electronic Dance Music (EDM)," ucap Erna.

Terus dikatakannya, nama Angger Dimas terus melejit dengan membuat karya-karya terbaik merilis lagu-lagu remix. Termasuk merilis lagu Richard Visi dan Static Revenger I Like That  yang mencapai peringkat nomor satu di Cool Cuts Club Chart UK, Avicii, Afrojack, R3hab, Ian Carey, Kaskade, Tommie Sunshine, Amy Meredith, Sandro Silva, dan juga Havana Brown.

Untuk diketahui, pria berusia 29 tahun itu juga membuka acara DJ Tiesto di Bangkok pada tahun 2010 silam, setelah dua kolaborasi membentuk grup Boys Will Be Boys. Di tahun 2011, mereka merilis tiga lagu EP We Rock. Lagu itu kemudian memasuki Top 10 di Beatport Electro House chart, dan juga ditampilkan di Tiestos Clublife Mix Compilation Album.

Angger melakukan tur di USA dan bermain bersama Steve Aoki dan Sidney Samson di Las Vegas dan tampil di Nocturnal Festival bersama dengan acara Bassjackers, Dirty South, dan Avicii. 

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017