Paringin, (Antaranews Kalsel) - Tim Futsal Puteri dan Putera Kabupaten Balangan, memberi angin segar pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X Kalsel, di Kabupaten Tabalong, dengan berhasil lolos di kualifikasi group.

Tim Futsal Puteri yang bertanding pada laga perdananya Sabtu, (7/10), Lapangan Mega Banua, Pembataan, Tabalong, menunjukkan performa yang membanggakan, dengan berhasil mengalahkan tim dari Banjarbaru dengan skor 11 - 1.

Sementara itu, tim futsal putera yang bertanding melawan tim tuan rumah di laga perdana, Tabalong, di group C, berhasil mengakhiri perlawanan tim Tabalong dengan skor 4 - 2, Jumat (6/10).

Ketua PSSI Balangan, H Duas yang hadir langsung menyaksikan tim futsal bertanding mengungkapkan keyakinannya, bahwa tim futsal akan menyumbangkan medali.

"Dari segi permainan yang dimiliki para punggawa tim futsal Balangan, kita yakin dari Cabang Olahraga (Cabor) ini akan menyumbangkan medali," ujarnya.

Memang lanjutnya, dari tim futsal Puteri sendiri, kita menargetkan minimal medali perak, namun besar harapan kita mereka akan menyumbangkan medali emas pada ajang futsal di Porprov X Tabalong ini.

Di tim Futsal Puteri, Balangan berada di Group A bersama Banjarbaru, Group B Tabalong, Banjarmasin, Banjar, Group C, Batola, Tanah Laut, HSU, dan Group D, HST, HSS, Kotabaru.

Sementara di tim Futsal Putera, Group A Tapin, HSU, Tanah Laut, Group B, Tanah Bumbu, Batola, Banjar, Group C, Balangan, Tabalong, Banjarbaru, Group D, Kotabaru, Banjarmasin, HST.





Pewarta: Roly Supriadi

Editor : Roly Supriadi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017