Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menjanjikan bonus bagi atlet Tanah Laut meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-10 di Kabupaten Tabalong tahun 2017.
     
"Pemerintah Kabupaten Tanah Laut akan memberikan bonus bagi atlet yang mampu meraih emasdi Porprov ke-10 tahun 2017 di Kabupaten Tabalong," ujar Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah, di Pelaihari, Rabu (4/10).
     
Menurut dia, bonus bagi peraih medali emas di Porprov ke-10  tahun 2017 dari Pemkab Tanah Laut tersebut sebesar Rp30 juta.
    
Dijelaskannya, pada Porprov kali ini Kontingen Tanah Laut tala mengikuti  sebanyak 26 cabang olahraga dan jumlah tersebut  menargetkan meraih 35 medali emas.
    
Untuk itu, dia meminta, para atlet yang bertanding di Porprov ke-10 tahun 2017 benar-benar menunjukan kemampuan, sehingga mampu bersaing dengan atlet dari kabupaten/kota lainnya.
    
Selain itu, dia mengingatkan, agar para atlet menjaga nama baik daerah dan menjunjung tinggi sprotivitas dalam bertanding.
     
Lebih lanjut dia mengemukakan, keberhasilan meraih prestasi maupun target pencapaian perolehan medali merupakan hal yang harus dipegang teguh Kontingen Tanah Laut.
      
"Saya berharap target yang ingin dicapai Kontingen Tanah Laut tentunya melalui usaha dan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa," demikian tandasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017