Pelaihari (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, menjanjikan bonus bagi atlet Tanah Laut yang meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan X di Kabupaten Tabalong.


"Pemkab Tanah Laut akan memberikan bonus bagi atlet yang mampu meraih emas di Porprov X 2017 di Tabalong," ujar Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah, di Pelaihari, Rabu.

Bonus bagi peraih medali emas di Porprov ke-10 tahun 2017 dari Pemkab Tanah Laut tersebut sebesar Rp30 juta per orang.

Dijelaskannya, pada Porprov kali ini Kontingen Tanah Laut mengikuti sebanyak 26 cabang olahraga dari 35 cabang olahraga yang dipertandingkan, dan menargetkan meraih 35 medali emas.

Ia meminta, para atlet yang bertanding benar-benar menunjukan kemampuannya, sehingga mampu bersaing dengan atlet dari kabupaten/kota lainnya.

Selain itu, dia mengingatkan, agar para atlet menjaga nama baik daerah dan menjunjung tinggi sprotivitas dalam bertanding.

Lebih lanjut dia mengemukakan, keberhasilan meraih prestasi maupun target pencapaian perolehan medali merupakan hal yang harus dipegang teguh Kontingen Tanah Laut.

"Saya berharap target yang ingin dicapai Kontingen Tanah Laut tentunya melalui usaha dan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa," demikian tandasnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017