Kandangan, (Antaranews Kalsel) - KH.Muhammad Bakheit atau bisa dipanggil Guru Bakhiet mengisi tausiyah dalam kegiatan silaturrahmi masyarakat Negara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka kemeriahan menyambut awal Tahun Baru Islam 1439 Hijriyah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSS Hendro Martono, di Negara mengatakan, acara yang diselenggarakan di Masjid Besar Ibrahim ini, dihadiri oleh ribuan jemaah yang datang dari Kecamatan Daha Utara, Daha Selatan dan Daha Barat, bahkan banyak pula yang hadir dari luar daerah.

"Apalagi dalam kesempatan yang  penuh berkah ini juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ulama besar Kalimantan Selatan, yaitu KH.Muhammad Bakheit atau Guru Bakheit dari Hulu Sungai Tengah,"katanya.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan, kegiatan seperti ini harus selalu ditingkatkan diwaktu-waktu yang akan datang, karena dapat lebih meningkatkan dan mengeratkan silaturrahmi.

Menurut dia,  juga dengan kegiatan seperti ini Insya Allah Kabupaten HSS akan selalu penuh keberkahan, saat menyampaikan sambutan dalam silaturrahmi yang bertempat di  Masjid Besar Ibrahim, Negara, Kamis (20/9) malam. 

Guru Bakheit dalam tausiyahnya, mengatakan, turut mendo’akan agar Kabupaten HSS  selalu dalam curahan rahmat ,dan penuh dengan keberkahan Baldatun Tayyibatun Warabbun Gafuur, dibawah kepemimpinan H Achmad Fikry.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017