Kotabaru,(Antaranews Kalsel) - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang dibacakan Asisten II H Joni Anwar berharap hadirnya pasar ritel modern berjaringan, Indomart di "Bumi Saijaan" membawa dampak positif bagi perkeonomian masyarakat khususnya dalam penyerapan tenaga kerja.
     
Demikian disampaikan bupati dalam sambutanya pada acara grand opening Indomaret di Kabupaten Kotabaru.
     
"Kita ketahui bersama bahwa peran dan kontribusi sektor ritel dalam pembangunan semakin besar dan membantu meningkatkan standar hidup masyarakat," katanya.
     
Di Kabupaten Kotabaru sendiri saat ini telah banyak kita temui toko-toko ritel atau minimarket yang menjual berbagai kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari walaupun masih berskala kecil.
     
Oleh karena itu kita patut bersyukur dan berbangga bahwa saat ini telah hadir Indomaret yang selama ini telah kita kenal luas sebagai salah satu jaringan ritel waralaba yang telah memiliki ribuan gerai di seluruh Indonesia.
     
"Untuk itu atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Kotabaru saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada indomaret yang telah hadir di Kotabaru," katanya.
     
Menurutnya kehadiran Indomaret di Kotabaru membuktikan semakin baiknya iklim investasi di daerah kita dan bahwa daerah kita dapat bersaing dengan daerah lain khususnya dalam memperluas jaringan usaha.
     
"Saya berharap dengan kehadiran Indomaret ini dapat memberikan manfaat positif bagi tumbuh dan berkembangnya toko-toko ritel lain tentunya dengan tetap mengutamakan persaingan yang sehat dan berkualitas sehingga dengan demikian dapat berkontribusi bagi kemajuan perekonomian daerah," ungkapnya.
     
Bupati juga menharapkan, Indomaret jangan hanya berhenti sampai di sini saja akan tetapi juga dapat menambah jumlah gerainya di wilayah lain sehingga dapat menyerap semakin banyak tenaga kerja.

Pewarta: Humas/shohib

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017