Kandangan (Antaranews Kalsel) - Almarhum H Mohammad Arlan, Mantan Bupati Hulu Sungai Selatan Periode 1988-1993 di makamkan di Alkah Keluarga, Sungai Kudung, Desa Gambah Luar, Kecamatan Kandangan, Kabupaten HSS.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) HSS, Hendro Martono, Sabtu (16/9), di Kandangan, mengatakan, Pemakaman Almarhum di hadiri langsung Bupati HSS H Achmad Fikry beserta jajaran dan Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry.

"Almarhum H Mohammad Arlan  telah berpulang ke Rahmatullah Jum’at  (15/9) di di Rumah Sakit Anshari Shaleh Banjarmasin,  dimakamkan Sabtu,(16/9) sekitar pk. 15.00 di alkah keluarga di Sungai Kudung,"katanya.

Anak Almarhum, Andri Anwari, mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang telah memfasilitasi dimulai dari kota Banjarmasin, pelaksanaan fardhu kifayah di kota Kandangan hingga kegiatan pemakaman ini.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan,  Mantan Bupati H. Mohammad Arlan merupaan putra terbaik bagi Kabupaten HSS.

"Beliau sangat mencintai daerah, terbukti ketika diundang pada Hari Jadi Kabupaten HSS, selalu datang menghadiri. beliau senantiasa mendorong dan terus memotivasi untuk kemajuan Kabupaten HSS,"katanya.

Bupati HSS juga menyampaikan, semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas melepaskan kepergian beliau dan semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT, saat memberikan sambutan dalam pemakaman Almarhum di Alkah Keluarga di Sungai Kudung, Sabtu (16/9) sore.

Turut hadir Wakil Bupati HSS H Ardiansyah beserta istri, Sekretaris Daerah HSS H M Ideham beserta istri, Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad beserta istri, para kepala SKPD Kabupaten HSS, para camat se Kabupaten HSS dan masyarakat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017