Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry dikenal dekat dengan ulama dan mentradisikan jajarannya menjalin silaturrahmi untuk bertukar pikiran dengan ulama.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) HSS, Hendro Martono, di Kandangan, Minggu (10/8), mengatakan, selain dekat dengan ulama, Bupati disela kesibukan juga menyempatkan diri untuk berbaur dengan masyarakat.

"Kedekatan beliau dengan ulama dan warga, termasuk berhadir bersama KH Riduan atau Guru Kapuh, dalam kegiatan Tasmiah dan Aqiqah, di salah satu kediaman warga di Kandangan,"katanya.

Dijelaskan dia, Bupati  berkenan berhadir dalam undangan H Fahrudin dan Hj Fatimah, untuk tasmiah dan aqiqah cucu mereka, Muhammad Nail Rafid, anak pertama dari pasangan Syarif Fadilah dan Najla.

Menurut dia, pihak keluarga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran bupati, Guru Kapuh, para alim ulama dan undangan lainnya, saat memberikan keterangan di Simpang Lima Kandangan, Minggu (9/9) malam.

Kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan Pendakwah dan Ulama Ali Saleh Muhammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal Syekh Ali Jaber, yang datang dari Jakarta.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017