Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Dewan Pimpinan Daerah Legiun Veteran Republik Indonesia (DPD- LVRI) Kalimantan Selatan, mengapresiasi kepedulian Gubernur H Sahbirin Noor dalam mengapresiasi keberadaan organisasi pejuang kemerdekaan itu melalui  perhatian nyata.

"Kami sangat bersyukur dan berbangga memiliki sosok pemimpin daerah yang sangat peduli dan menghargai  para veteran dan nilai-nilai perjuangan bangsa sebagaimana dikiprahkan Gubernur H Sahbirin Noor," ucap Ketua ADPD LVRI Kalsel, H Muslih Sugiono.

Hal tersebut diutarakan H Muslih usai menghadiri Malam Ramah Tamah bersama gubernur dan anggota dewan, Forkopimda, dan unsur instansi vetikal, mahasiswa dan kalangan swasta, di Mahligai  Pancasila, Rabu (16/8) kemarin.

Dikatakan, ucapan terima kasih kepada gubernur layak disampaikan mengingat kepedulian nyata sosok pemimpin yang akrab disapa Paman  Birin itu untuk para veteran daerah.

Tak hanya LVRI , sebut Muslih, para istri veteran yang tergabung dalam Legiun Istri Veteran RI Kalsel , juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada gubernur.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Banua kepedulian dan mengapresiasi keberadaan LVRI melalui kegiatan-kegiatan bakti bangsa," tandasnya.    

Sementara itu pada kegiatan Pawai Obor berlangsung di depan Kantor Polda Kalsel, Jl S Parman Banjarmasin, Rabu (16/8) malam,  diikuti ratusan peserta terdiri pelajar, anggota TNI dan Polri serta organisasi masyarakat berlangsung penuh khidmat

Kegiatan pawai obor yang dipimpin  Kapolda Kalsel, Brigjend Pol Drs Rachmat Mulyana  dan dihadiri segenap unsur pejabat daerah antara lain Wakil Gubernur H Rudy Resnawan ini dalam rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2017.
 

Pewarta:

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017