Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Family Fun Run tiga kilometer yang digelar Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan  bersama  PT Antang Gunung Meratus (AGM) berlangsung lancar dan sukses diikuti 3.999 peserta.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo HSS), Hendro Martono, di Kandangan, Minggu (20/8, mengatakan, kegiatan olahraga massal ini masih dalam rangkaian peringatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia  di Kabupaten HSS.

"Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, menghadiri langsung untuk melepas mengikuti Family Fun Run 3K, peserta ada datang dari beragam komunitas baik dari HSS dan luar daerah, siswa-siswi sekolah dan warga masyarakat," katanya.

Dijelaskan dia, Family Fun Run 3K ini dimulai pukul 07.00 Wita, dengan  start dan finish mulai dari  Jalan Pemuda (depan SDN Kandangan Kota 1), Jalan Johansyah, Jalan S.Parman, Jalan A.Yani dan kembali ke Jalan Pemuda (depan SDN Kandangan Kota 1).

Acara ini juga dimeriahkan berbagai hiburan dan pengundian banyak  hadiah hiburan  antara lain satu unit kulkas, satu unit mesin cuci, 10  laptop dan  20 sepeda gunung dan banyak hadiah lainnya.

Selain kegiatan olahraga, menurut dia pada kesempatan ini juga dana dari hasil pendaftaran peserta Family Fun Run 3K,  disumbangkan untuk dana sosial keagamaan kepada Langgar Darul Muttaqin Amawang Kanan  sebesar Rp20.660.000.

Turut hadir  dalam kegiatan ini, Wakil Bupati HSS H.Ardiansyah, Sekretaris Daerah HSS HM Ideham,M.AP, Dandim 1003 Kandangan  Letkol Inf Gufron, Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko,  serta perwakilan Forkomimda HSS, CEO Antang Gunung Meratus, dan para kepala SOPD Kabupaten HSS serta instansi terkait.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017