Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengharapkan, doa dari para alim ulama dan masyarakat Kalsel agar bersama-sama membangun daerah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya  berharap momentum peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Selatan mari bersama-sama bahu membahu demi kemajuan daerah," ujar Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, selepas acara puncak peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Selatan, di halaman Kantor Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin, Senin (14/8).

Menurut dia, kebersamaan sangat penting bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk membangun daerah agar pemerintahannya berjalan dengan baik dan masyarakatnya maju dan sejahtera.

Diutarakannya, pada puncak peringatan tersebut Pemprov Kalsel menampilkan tarian daerah yang dinamis, pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan menyungguhkan makanan gratis untuk masyarakat.

Lebih lanjut dia mengemukakan, sebelum acara puncak peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Selatan juga dilakukan kunjungan ke desa-desa di beberapa kabupaten/kota did aerah tersebut.

"Kehadirian kita ke desa-desa salah satunya membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, sekaligus mendapatkan masukan untuk pembangunan daerah," tegasnya.
  

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017