Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah  diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut H Syahrian Nurdin menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99,  di Desa Sambangan,  Kecamatan Bati-Bati, Rabu (2/8).


Pada rangkaian acara penutupan kegiatan  TMMD  ke-99  dibacakan laporan kegiatan  oleh Dandim 1009/Plh Letkol Joseph D D Surbekti kepada Pangdam VI/MLW Mayjen TNI Sonhadji.

Setelah pembacaan laporan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah serah terima oleh Dandim 1009/Plh  kepada Sekdakab Tanah Laut disaksikan  Pangdam VI/MLW.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penanggalan Tanda peserta TNI Manunggal Membangun Desa oleh Pangdam VI/Mlw.

Pangdam VI/MLW Mayjen TNI Sonhadji mengatakan, kebersamaan merupakan hal yang positif dalam mengatasi permasalahan bangsa.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membatu TMMD ke 99 ini,  sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancer,” ujarnya.

Senada, Sekdakab Tanah Laut H Syarian Nurdin mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah berkontribusi dalam pembangunan  Kabupaten Tanah Laut, khusunya  Desa Sambangan.

Turut berhadir dalam acara ini para pejabat dari berbagai instansi pemerintahan Kabupaten Tanah Laut, para petinggi dan jajaran TNI/ Polri serta masyarakat Desa Sambangan.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017