Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan KH Muhammad Riduan Basri (Guru Kapuh), Pimpinan Majelis Ta'lim Al Hidayah Kapuh Madani


Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kapuh, Selasa (25/7), mengatakan, merasa sangat perlu mendengarkan masukan dan saran dari para ulama, dalam penyelenggaraan roda pemerintahan dalam usaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat HSS.

"Silaturahmi Jajaran Pemkab HSS dengan para ulama ini, merupakan tradisi yang bermanfaat dalam membimbing dan mengarahkan kita untuk dapat menyelenggarakan pelayanan terbaik untuk masyarakat HSS," katanya.

Guru Kapuh KH Ahmad Riduan Baseri mengatakan, menyambut dengan gembira atas kunjungan bupati bersama Jajarannya saat menerima kunjungan dari Bupati HSS bersama Jajaran di di Majelis Ta'lim Al Hidayah Kapuh Madani, Kecamatan Simpur, Kabupaten HSS, Selasa (25/7) siang.

“Kami sangat senang dengan kegiatan silaturahmi ini, mudah-mudahan acara ini bisa berkelanjutan, bentuk dari pengamalan sunnah, dan sunnah itu dilanjutkan oleh generasi yang akan datang dan dari kitalah yang memulai kebiasaan yang baik ini ,”katanya.

Ditambahkan dia, sebaik-baiknya pemerintah adalah mereka yang menjalin silaturahmi kepada ulama, maka silaturahmi dan saling menasehati merupakan acara yang baik yang perlu ditradisikan.

Turut berhadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, Para pimpinan SKPD dan pejabat Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017