Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol H Uskiansyah memohon dukungan terus rekan wartawan dimana pun dia bertugas.
     
"Saya berterima kasih atas supportnya rekan-rekan wartawan kepada jajaran Polsekta Banjarmasin Tengah selama saya memimpin," kata Uski di Banjarmasin, Senin.
     
Hal itu diucapkan Uski saat mendapat surprise kue dari para jurnalis ketika dia berulang tahun pada Senin siang.
     
Uski yang sedang santai bersantap makan siang bersama kawan-kawan semasa SMP di Cafe Nostalgia di Jalan Belitung Banjarmasin tak menyangka dengan kehadiran para wartawan yang begitu banyak.
     
Alhasil suasana pun jadi semakin meriah dan Uski mendapat ucapan selamat ulang tahun ke-53 dari semua yang hadir memenuhi Cafe Nostalgia.
Termasuk dari Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah Ipda Pol Achmad  Doni Meidianto STK dan Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin Kompol Hadi Supriyanto.
     
Uski memang dikenal dekat dengan awak media. Setiap giat dan kasus yang ditangani Polsekta Banjarmasin Tengah selalu dieksposnya.
     
"Sepanjang tidak mengganggu proses penyidikan seperti contohnya tindak pidana Narkoba, kalau memang sudah tidak bisa dikembangkan ya pasti kami ekspos ke rekan wartawan dan saya sangat memahami apabila kasusnya sudah terlalu lama, nanti jadi basi bagi wartawan untuk mempublikasikannya ke media," papar Uski yang akan menjabat Kasubaganev Bagbinopsnal Direktorat Sabhara Polda Kalsel.
     
Nama Kompol H Uskiansyah termasuk dalam Dalam Surat Telegram Nomor: ST/1079/VII/2017 tertanggal 14 Juli 2017. Anggota Polri yang namanya tercantum dalam surat mutasi itu akan melaksanakan tugas di tempat yang baru paling lambat tujuh hari sejak surat mutasi diterbitkan.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017