Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banjarmasin melakukan siaga satu terkait adanya ancaman bom ke polresta tersebut.

"Kami mendapatkan rekaman dari seseorang terkait ancaman bom di Polresta Banjarmasin dan Duta Mal, sehingga kami langsung melakukan antisipasi," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana di Banjarmasin, Jumat.

Dia mengatakan, untuk mencari penyebar rekaman tersebut pihak Sat Reskrim telah melakukan penyelidikan di lapangan.

Bukan itu saja, lanjutnya, unit gegana dari Satuan Brimob Polda Kalsel sudah diminta untuk melakukan penyisiran di sudut-sudut dan halaman Polresta Banjarmasin.

Untuk di Duta Mal Banjarmasin, menurut dia, pihak Direktorat Sabhara juga sudah disiagakan guna antisipasi adanya isu yang beredar.

"Anggota semua kami lakukan panggilan luar biasa dan kumpul guna melaksanakan kesiapsiagaan di polresta dan sekitarnya," ucap Kapolresta Banjarmasin.

Hingga saat ini personel Polresta Banjarmasin, masih siaga dan terus melakukan pemeriksaan dan terus menyelidiki dari mana sumber rekaman suara tersebut.

Berdasarkan pantauan  Antara di Polresta Banjarmasin, terlihat pintu masuk utama Polresta Banjarmasin dijaga ketat oleh personel bersenjata lengkap.

Bukan itu saja, unit gegana juga melakukan penyisiran di semua ruangan dan taman Mapolresta Banjarmasin. 

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017