Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Karyawan PT Hasnur Riung Sinergi (HRS) Afif Fahrudin (30)  meninggal dunia akibat luka tusuk yang dilakukan orang tak dikenal saat menunggu jemputan bis  perusahaan ke tempat kerjanya.

Saksi Zainuddin, di Kandangan, Senin (10/7) mengatakan dia bersama korban  keluar dari penampungan karyawan HRS di desa Hariti Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan (Kalsel) dan berjalan di pinggir jalan dan tiba-tiba ada seseorang yang mengikuti dengan cepat.

"Pelaku menggunakan jaket warna merah dan memakai penutup muka warna hijau muda mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion menyalip dan mengayunkan sebilah senjata tajam ke arah korban dan mengenainya,"katanya.

Menurut  dia, korban sempat melakukan perlawanan untuk mencegah perbuatan pelaku tapi pelaku berusaha lagi mengayunkan senjata tajam ke arah dirinya namun gagal.

Korban kemudian terkapar bersimbah darah sementara pelaku berhasil melarikan diri walaupun beberapa rekan korban kemudian berupa mengejar, pelaku diduga melarikan diri ke arah Rantau, Kabupaten Tapin.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri serta luka di pangkal tangan kiri, korban akhirnya meninggal dunia.

Korban Afif Fahrudin berasal dari Dusun Ngadiloyo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri Provinsi Jawa timur dan berdomisili  di penampungan karyawan di desa Hariti, Kecamatan Sungai Raya tercatat sebagai Karyawan PT HRS.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko membenarkan terjadinya kasus pembunuhan yang mengakibatkan karyawan PT HRS meninggal, untuk kasus ini telah ditangani Polsek Sungai Raya didukung Polres HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017