Kandangan, (Antaranews Kalsel) - KH Asmuni atau Guru Danau mendoakan dan merestui H Achmad Fikry untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan  dan memuji keberhasilan pembangunan yang telah diraih.

Guru Danau mengatakan merasa bangga, karena  Bupati HSS Achmad Fikri  datang berkunjung ke kediamannya di Danau Panggang, Kecamatan Hulu Sungai Utara.

"Pemerintahan HSS sebelumnya, tidak ada yang pernah datang ke Danau Panggang, baru Bupati Achmad Firky dan jajarannya saat ini yang berkunjung," katanya.

Bupati berkunjung lengkap bersama jajarannya, yaitu Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, Sekretaris Daerah HM Ideham, para  kepala SKPD, dan seluruh Camat, Sabtu (8/7).

"Apabila ulama dan pemimpin saling pengertian maka rakyat akan aman, semoga HSS semakin maju, khususnya di bidang ekonomi,"katanya.

Dikatakan Guru, merasa bersyukur bisa kenal dengan jajaran Pemkab HSS  dan mengingatkan kepada Bupati dan Jajaran Pemkab HSS bahwa bekerja untuk kemajuan daerah adalah ibadah.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika HSS Hendro Martono, mengatakan kunjungan Bupati dan Jajaran untuk bersilaturrahmi dan memohon doa restu dan nasehat Guru tentang jalananya roda pemerintahan daerah.

Menurut dia, Bupati paham betul bahwa keberhasilan pemerintahan tidak akan berkah jika tidak mendapat doa dan restu Ulama dan Ulama tempat bertanya umat, termasuk pemimpin pemerintahan  daerah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017