Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry mengimbau kepala Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar melakukan pengecekan tingkat kehadiran masing-masing bawahannya.

Menurutnya hasilnya pengecehakan segera dilaporkan kepada Sekretaris Daerah untuk diketahui sejauh mana tingkat kehadiran ASN di hari pertama setelah menikmati cuti bersama saat memimpin apel awal bulan yang sekaligus bertepatan dengan hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1438 H, Senin (3/7) Pagi.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada ASN yang tidak mengenal libur hari raya karena harus bertugas baik di Rumah Sakit, di posko-posko yang telah ditentukan dan diwajibkan buka pada hari raya. 

Begitupun ucapan  terimakasih disampaikan kepada Dinas Perhubungan dan Satpol PP yang telah bertugas untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan telah mengurai kemacetan dibeberapa titik sehingga masyarakat merasakan keberadaan pemerintah untuk tetap memberikan kenyamanan kepada masyarakat pada saat dan menjelang hari raya Idul Fitri.

Tak lupa dirinya mengucapkan selamat Idul Fitri 1 syawal 1438 H, dan apresiasi terhadap semua pihak termasuk ASN yang selama bulan ramadhan dan menjelang Idul Fitri telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan festival tanglong dan malam takbiran, dengan harapan semangat dan tradisi bisa dipertahankan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang.

“Mari maknai bulan ramadhan yang penuh berkah dengan mampu menguasai hawa nafsu, mampu mengendalikan diri dengan harapan pada bulan syawal dan seterusnya semangat tersebut tetap melekat di pribadi kita,” katanya.

Apel kemudian dirangkai dengan acara Halal Bi Halal Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah dengan seluruh peserta apel yang dimulai dengan jabat salam secara berurutan mulai para pejabat Eselon II kemudian dilanjutkan dengan pejabat eselon III dan seluruh peserta apel.

Turut Hadir dalam apel tersebut Wakil Bupati HSS H.Ardiansyah, Sekretaris Daerah H.M.Ideham, pejabat tinggi pratama,  pejabat  administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan karyawan karyawati di Lingkungan Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017